Kamis, 18 Oktober 2018

Tas Goni Etnik

haiiiiiii,. lama banget mimin ga main main kesini,. oh ya seiring berjalannya waktu, produk kita semakin beragam nih.. kalau yang ngikutin kita di IG pasti bakalan tau produk produk terbaru dari kita.
jadi begini, karena keterbatasan koran yang ada, kita mulai mengolah kain goni loh gaes,. kain goni kita olah menjadi aneka tas dan sepatu.. kebanyakan sih tas. tas dari kantong goni kita bikin dengan mencampurkan unt=sur etnik didalamnya, jadilah kita bikin tas yang kita mx dengan kain tenun.. ada juga yang kita mix dengan kain shibori.
nah untuk kain tenunnya kita ambil dari jepara asli,. asli pengrajin dari jepara troso. kain yang dihasilkan dari tangan tangan pengrajin tenun asli jepara kita mix dengan kantong goni jadinya keren banget loh gaes,. :)
oh iya, kalau kain shiborinya kita kerjasama dengan pengrajin shibori di Jogja, kain shiborinya juga dikerjakan dengan cara tradisional, masih manual, handmade lah pokoknya. nah pas kita udah campur dengan kain goni, jadinya sangat ciamik loh gaesss,. cek aja IG kita di @dluwangindonesia... eits tapi sabar yah, banyak yang udah SOLD,. tapi tenang kita selalu restock kok. tapi kalau kita stock yang baru, kita ga bisa bikin yang sama persis loh,. jadi satu tas satu motif gitu,. eksklusif lah pokoknya.. jadih pantengin terus lah update an terbaru kita di Instagram..
oh iya, kita juga menerima pemesanan untuk jumlah banyak loh,. kita bikin tas seminar dari bahan goni juga,. mau di mix atau enggak ya terserah customer ya,. kita bisa wujudkan impian tas kalian pokoknya. oh ya kalau mau harga lebih murah, pesennya minimal 50pcs yah gaes,. dan dengan tambahan sablon maksimal 2 warna.. nah, gimana gaes,. ga usah pusing pusing kalau ada acara dan butuh goodiebag gitu,. langsung aja pesen di kami,. nih cpnya ya gaes: 0818267155 (WA only).

contoh tas tasnya nih:



Foto diatas contoh tas jenis serut, dari bahan kain tenun troso jepara dengan kain canvas yang disablon.





Tas ini full goni, dan bagian alas untuk sablon adalah kain blacu.








Tas ini pesanan dari Bank Indonesia, Tas serut Goni mix kain shibori







Tas giftbag atau tas untuk diberikan kepada rekanan perusahaan saat perayaan Natal,.
Tas ini pesanan dari PT. Gameloft Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar